Senin, 03 September 2018

Contoh laporan Singkat Kegiatan Ramadhan


Assalamualaikum Wr. Wb.
yang saya hormati
- Bapak Ketua Pengurus Mushalla Ukhwatul Muslimin
- Bapak Ketua RT 06
- Bapak Ketua RT 07
- yang saya muliakan al ustadz H. TAMBATUA SIAGIAN.
- dan Bapak-bapak ibuk-ibuk yang dimuliakan Allah SWT.
Terlebih dahulu mari kita panjatkan puji dan syukur ke Hadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk hadir pada malam hari ini dalam acara halal bi halal, selanjutnya Solawat dan salam kita ucapkan kepada junjungan alam nabi besar Muhammad SAW, dengan ucapan Allahhummashali ala Sayidina Muhammad waala ali sayidina Muhammad.
Sebelumnya saya dan keluarga beserta panitia Ramadhan mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri Minal aidil wal Faidzin mohon maaf segala kesalahan baik perkataan maupun perbuatan selama bergaul dengan bapak dan ibuk sekalian.
Bapak dan ibuk jemaah mushalla Ukhwatul Mislimin yang di rahmati Allah pada malam hari ini saya akan menyampaikan beberapa hal yang telah di capai kami selaku panitia Ramadhan tahun ini, antara lain  
1.      Selama bulan Ramadhan kita telah melaksanakan kegiatan Ceramah agama, Shalat tarawih, witir dan melaksanakan tadarus, Kegiatan yang menjadi tambahan disini ialah kita mengadakan kegiatan berbuka bersama yang di adakan di Mushalla kita ini.
2.      Selama pelaksanaan kegiatan tidak ada kendala yang berarti, namun untuk kedepanya perlu di lakukan perencanaan yang lebih jauh sehingga tidak mendadak.
3.      Selama kegiatan Ramadhan dan pembelian perlengkapan, dana yang digunakan menggunakan Infaq operasional yang di peroleh dari masyarakat dan infaq bakul setiap malamnya.
4.      Untuk infaq Mushalla bersisa sebesar Rp. 650.500,- dan selanjutnya kami serahkan kepada Pengurus Mushalla untuk di pergunakan sebagai mana mestinya.
5.      Untuk Infaq Anak Yatim hampir semua dana sudah di salurkan kepada Masjid Nurul falah yang penyerahan nya di serahkan oleh pengurus Masjid Nurul Falah sehingga tersisa sebesar Rp. 847.000,- yaitu sisa sampai dengan saat ini yang selanjutnya akan kami serahkan kepada Pengurus Mushalla Ukhwatul Muslimin.

Demikianlah laporan Singkat ini saya sampaikan semoga menjadi pedoman bagi panitia selanjutnya untuk tahun berikut dan semakin menambah Semarak Syiar islam di tengah masyarakat kita ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf, Wabilahitaufiq wal hidayah wasalamualaikum warhmatullahiwabarakatuh.
Pekanbaru, 07 Juli 2017
Ketua,
Panitia Ramadhan 1438 H/2017 M
Mushalla Ukhwatul Muslimin



PEBRI TOPIQ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG Topiqtrend SEMOGA SUKSES SELALU